Take a fresh look at your lifestyle.

6 Hal Yang Dapat Anda Lakukan Untuk Meningkatkan RKPT AdWords Anda Saat Ini

Meningkatkan RKPT AdWords dengan 6 Hal

0

Selamat datang di perangkum , kali ini saya ingin share caranya dapetin ADWORDS dengan CTR Tinggi , Ingin mendapatkan lebih banyak klik pada iklan AdWords Anda? Siapa yang tidak Kami telah mengumpulkan 6 tips dari para ahli PPC yang dapat Anda gunakan untuk mulai meningkatkan lalu lintas PPC Anda.

Sebagai pemasar PPC, Anda tahu bahwa sebelum Anda dapat mulai mengoptimalkan kampanye untuk konversi, Anda harus mendapatkan klik tersebut. Tanpa volume yang cukup, tidak mungkin untuk memiliki tingkat kepercayaan yang Anda butuhkan untuk membentuk hipotesis ke A / B uji.

Jumlah pekerjaan adalah mulai mengoptimalkan iklan PPC Anda untuk lebih banyak klik dan mulai mengirimkan lebih banyak lalu lintas ke halaman arahan Anda (karena Anda mengirim lalu lintas PPC Anda ke halaman arahan, bukan beranda Anda, kan?)

Belum lagi fakta bahwa saat rasio klik-tayang (RKT) Anda naik, biaya per klik Anda kemungkinan besar akan mulai berkurang.

Bagaimana Anda mendapatkan lebih banyak klik? Nah, ini adalah pertanyaan $ 64.000 yang setiap perjuangan PPC pro dengan setiap hari. Untungnya, ada beberapa ahli dalam bisnis kami yang sangat menantang dan digerakkan oleh data yang telah belajar bagaimana mengarahkan lebih banyak lalu lintas dari iklan PPC, dan mereka memiliki data dan contoh untuk membuktikannya.

Kami telah memilih enam favorit kami untuk dibagikan kepada Anda di sini dari beberapa yang terbaik di bisnis PPC. Baca terus untuk mengetahui beberapa tips sederhana yang dapat Anda gunakan untuk mengoptimalkan lalu lintas PPC Anda yang akan membantu Anda untuk melihat hasil yang lebih baik segera.

  1. Mulai membuat urgensi dengan penghitung waktu mundur

Penghitung waktu mundur dapat menghasilkan cukup banyak FOMO untuk membuat orang mengklik iklan Anda. Johnathan Dane, pendiri dan CEO di KlientBoost, menguraikan bagaimana melakukan ini dalam posting yang ditulisnya untuk blog Unbounce.

Dan, ternyata, menambahkan penghitung waktu mundur lebih mudah daripada microwave sisa makanan. Yang Anda lakukan hanyalah menambahkan cuplikan ini, baik di judul berita Anda atau di uraian Anda:

Setelah selesai, Anda akan melihat munculan ini, tempat Anda dapat memilih tanggal mulai dan berakhir, seperti yang Anda lihat pada gambar di bawah.

Tetapi Johnathan tidak ingin Anda hanya mengambil kata-katanya untuk itu. Dia memberikan dua contoh di mana Tutoritaktik ini bekerja dengan sangat baik.

Pada awalnya, sebuah biro iklan bernama Merkle | IMPAQT mulai menggunakan penghitung waktu mundur tepat sebelum Black Friday. Apa yang mereka temukan adalah bahwa iklan dengan penghitung waktu mundur “tampil pada tingkat yang jauh lebih tinggi daripada salinan lainnya.”

Dan lebih dari sekedar meningkatkan RKPT mereka, mereka juga menemukan bahwa konversi lebih tinggi pada lalu lintas dari iklan tersebut, juga.

Dan di Clarks America, mereka melihat lonjakan CTR 32% dengan penghitung waktu mundur.

Ini adalah hal yang sangat sederhana untuk diterapkan dan tampaknya memiliki efek besar di bawah keadaan yang tepat. Cobalah sendiri dan lihat bagaimana hasilnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.